Rabu, 30 November 2011

perkenalan dulu ya kawan

Annyeonghaseyoo

Hai blogers, aku Afalah Zulfa Laily panggil saja Afalah. Yep, itu sebenarnya nama panggilanku. Tapi di kelas panggilanku banyak banget seperti BOS, Arake, kadang juga nduttt. Aku lahir di Sidoarjo, 20 Februari 1998.  Sekarang aku sekolah di SMPN 1 Sidoarjo lho, tepatnya di kelas 84 yang saya cintai dan banggakan dan nama adalah.... tet teret tetet ...

 ini dia......
 AUTIS alias Arek wolU PapaT kreatIf Asyik.

Aku anak ke 2 dari 3 bersaudara. yang mana masku kupanggil dengan sebutan son dan adikku yang kupanggil dengan pesek. 

Sekarang bahas apa ya ?
oh ya, aku adalah seorang KPOPers. bisa dibilang aku punya video KPOP sebanyak 18,0 GB yang mana video itu berisi aneka ragam antara lain SUPER JUNIOR, SNSD, 2PM, BEAST, BIG BANG dan masih banyak lagi. dari kelima itu paling banyak sih. #maaf yang lain gak disebutin gak papa kan.(?)

Udah deh itu aja yang  mauku postimg hari ini .
Aku            : mau liat fotoku kah ?
Blogers       : mau sekali dong :D
Aku            : yauda deh. Check is out !!



 ini aku pas kelas 6 sd





ini aku kelas 7

ini aku kelas 8


Yaudah deh ini semua dari aku. Kembali lagi pada posting selanjutnya ya Blogers :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar